Produk Kalkulator Scientific Terbaik

Bagi Anda yang sedang mempelajari ilmu Falak, tentunya sangat membutuhkan Alat Penghitung, dimana dalam Alat Penghitung yang digunakan dalam perhitungan ilmu Falak itu ada 2 (dua) ;
  1. Rubu' Mujayyab
  2. Kalkulator Scientific
Dan pada Artikel ini, kami merekomendasikan mengenai 2 Produk Kalkulator Scientific Terbaik yang dapat membantu Anda dalam menyelesaikan perhitungan ilmu Falak.

Produk Kalkulator Scientific Terbaik


Kalkulator Biasa

Kalkulator Biasa merupakan Kalkulator yang banyak digunakan Pedagang. Kalkulator ini hanya memiliki tampilan yang lebih sederhana dibandingkan Kalkulator Scientific. Kalkulator jenis ini hanya digunakan untuk perhitungan sederhana, seperti penjumlahan, pengurangan, perkalihan dan pembagian. Dengan fungsi yang terbatas tersebut, tombol Keypad yang ada tidak sebanyak dengan tombol yang terdapat pada Kalkulator Scientific. Dan Kalkulator ini juga disebut dengan Kalkulator Non-Scientific.

Kalkulator Scientific

Kalkulator Scientific sering disebut dengan Kalkulator Ilmiah atau Kalkulator Sains. Kalkulator ini memiliki kemampuan untuk menghitung fungsi yang lebih rumit, seperti Trigonometri, Logaritma, Pangkat, perhitungan Geometrik dan fungsi Eksponensial lainnya. Juga Kalkulator ini bisa menjalankan operasi Binner, Heksadesimal, perhitungan Okta, serta memiliki akses Bult In pada beberapa Konstanta Matematika. 

Beberapa Kalkulator Scientific memiliki lebih dari 130 fungsi yang dapat digunakan untuk berbagai pekerjaan, diantaranya dalam Perhitungan ilmu Falak, seperti menghitung Arah Kiblat, Awal waktu Shalat, Awal Bulan Qamariyah dan Gerhana.

Produk Kalkulator Scientific Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari Produk Kalkulator Scientific, silahkan lihat rekomendasi Produk Kalkulator Scientific terbaik di bawah ini;
Kalkulator Scientific terbaik pertama adalah Kalkulator Scientific merk Citizen 82 dengan 4 Memori Program 256 bytes, Kalkulator ini sangat cocok digunakan untuk perhitungan ilmu Falak.

Kalkulator Scientific Karce 4650

Kemudian Kalkulator Scientific terbaik selanjutnya adalah Kalkulator Scientific merk Karce tipe KC4560P dengan 4 memori program 256 bytes, Kalkulator ini juga sangat direkomendasikan digunakan untuk perhitungan ilmu Falak.

Spesifikasi:

- 279 Scientific Function
- Dot matrix Display
- Differential Calculation
- Integration Calculation
- 2-line display
- 7 variables memories
- Base-n Calculation
- Complex Number Calculation
- Statistic Calculation
- Programming Calculation
- Replay Function
- Hardcover
- 10+2 digit

Demikian rekomendasi Produk Kalkulator Scientific Terbaik pada kesempatan kali ini. 
Buka Komentar