Kalkulator Untuk Ilmu Falak


Pada awal disusunnya, Blog ini berkomitmen pada sebuah Visi "Mengusung ulasan Ilmu Falak secara Ringkas, Praktis dan Mudah dengan lebih mengedepankan praktek perhitungan".

Maka di bawah ini akan ditunjukkan jenis dan model Scientific Calculator akurat, mudah dan hemat dengan cara men-Downloadnya. Sehingga dengan langkah ini, besar harapan Blog ini dapat merealisasikan misi-nya yaitu : "mempelajari, mengkaji, mengajarkan dan memahami Ilmu Falak dengan simpel dan mudah"

Diantara pembahasan Ilmu Falak yang sangat membutuhkan kalkulator Scientific adalah diantaranya saat kita melakukan perhitungan Waktu Shalat, Arah Kiblat, Konversi Derajat Ke Jam, Hisab Awal Bulan Qamariyah, Gerhana Bulan dan Gerhana Matahari.

Kalkulator tentu saja lebih mudah digunakan daripada Rubu' Mujayyab, namun dalam penghitungan Ilmu Falak dengan menggunakan Kalkulator, kita membutuhkan sebuah Kalkulator yang akurat dan pas untuk digunakan dalam menyelesaikan seluruh penghitungan dalam Ilmu Falak yang sedang kita kerjakan, bila tidak keliru dalam memencet tombol, maka akan menghasilkan hasil digit yang benar dan tidak Sintax Error, serta tentunya dapat digunakan untuk semua sistem penghitungan Ilmu Falak.

Sebenarnya sangat banyak sekali Merk, Model dan Type Scientific Calculator yang bisa digunakan untuk alat menghitung Ilmu Falak, namun yang dapat kami tunjukkan di Artikel ini adalah Satu Merk, Type dan Model sesuai pengalaman Admin sendiri, Kalkulator yang sangat mudah dan simpel digunakan, Tombol yang tersedia mendukung semua Methode penghitungan Ilmu Falak, baik Medhode Klasik maupun Ephimeris.

Berikut akan ditunjukkan cara mendapatkan Aplikasi Kalkulator Falak yang akurat tersebut, kalkulator yang mampu menyelesaikan seluruh rumus penghitungan dalam ilmu Falak dengan tepat dan akurat, serta dipastikan semua digit angka Data methode penghitungan ilmu Falak apapun tidak ada yang terpotong, Artinya Aplikasi Kalkulator ini cocok digunakan untuk perhitungan Ilmu Falak metodhe apa saja.

Menurut pemaparan yang disampaikan pihak Developer, Kalkulator Ilmiah Real Max LK ini adalah kalkulator ilmiah user friendly yang dapat digunakan untuk tugas-tugas matematika Anda.
Kalkulator Ini memiliki fitur-fitur sebagai berikut ;
* Semua Operasi Dasar Matematika
* Trigonometri operasi
* Hiperbolik operasi
* Logaritma operasi
* Complex operasi bilangan
* 10 variabel
* HEX, Desember, Oktober, operasi BIN
* Fraksi Dukungan
* Gelar, Menit, Perhitungan Kedua
* Degrees, Radian, Dukungan Gradient
* Memecahkan persamaan linear
* Plot Grafik
* Unit umum konversi
* Predefined Ilmiah Konstanta
* Dukungan Samsung multi Jendela
* Dilengkapi tombol sin, cos, tan, derajat, sudut menit dan sudut detik.

Berikut ini kami tampilkan link Download Kalkulator Ilmu Falak (Scientific Calculator Real Max LK),

Download Kalkulator Ilmu Falak


Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus Calculator Scientific Real Max Lk?, bukankah banyak sekali jenis dan merk Calculator?
Diantara Jawabannya sudah dikemukakan di atas dan jawaban lainnya adalah ;
  1. Dapat di Download dengan mudah, praktis dan hemat
  2. Telah dibuktikan keakuratannya
  3. Cara pencet Tombolnya tidak rumit, ketika mengikuti methode atau rumus penghitungan tertentu
  4. Tombol-tombolnya lebih lengkap, sehingga seluruh tanda yang dibutuhkan dalam penghitungan Ilmu Falak, di Calculator ini tersedia.
Demikian Artikel Kalkulator Untuk Ilmu Falak ini disuguhkan. Mudah-mudahan dapat memberi kemudahan kepada Para Pelajar Falak dimanapun berada.
Buka Komentar